AsahanDaerah

Wakil Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Santai HUT Al – Jamiyatul Wasliyah

Berita Nasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi melepas 5.300 peserta gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Al – Jamiyatul Washliyah ke – 92 Tahun.

Pelepasan tersebut berlangsung di lapangan Adhi Pradana yang diikuti iringan pawai karnaval dari sekolah – sekolah yang berada di bawah naungan Al – Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan, Kamis (01/11/2022).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar mengucapkan terima kasih kepada Al – Jamiyatul Washliyah yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensuksekan visi dan misi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.
Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program Al – Jamiyatul Washliyah selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku. Apalagi program tersebut untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepan.

Kita berharap generasi penerus Al – Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan dapat membesarkan organisasi ini dan dapat melahirkan kader – kader terbaik. Sehingga nantinya akan hadir tokoh – tokoh besar yang berasal dari Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan, pungkas Taufik sembari mengucapkan selamat HUT Al – Jamiyatul Washliya ke – 92 semoga semakin maju, baik dan jaya kedepannya.

Sebelumnya Ketua PD Al – Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan Syahrul Nasution SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Polres Asahan yang telah memberikan bantuan dan dukungan dalam kegiatan HUT Al – Jamiyatul Washliyah ke – 92.

“Kedepan Al – Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan akan terus memberikan kontribusi yang positif dan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya,” ujar Syahrul Nasution.

Usai gerak jalan santai, acara selanjutnya diisi dengan penarikan kupon lucky draw dan pembagian hadiah menarik yang telah disediakan oleh panitia pelaksana.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button