AdvedtorialDPRD Prov SulbarMamujuSulawesi BaratSulbar

Wakil Ketua II DPRD Sulbar,Abdul Halim Terima Kunker Banggar DPRD Polman

BeritaNasional.ID.MAMUNU SULBAR — Ketua dan Anggota Badan Anggaran DPRD Polewali Mandar (Polman) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Rabu, (12/6/2024).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Abdul Halim dan Abdul Rahim bersama beberapa Anggota DPRD diantaranya A. Muslim Fattah, H. Sudirman, Hatta Kainang, Rayu, Bonggalangi serta Sekretaris Dewan , Muhammad Hamzih dan Kabag Penganggaran dan Pengawasan Irma Trisnawati di ruang kerja Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Barat

Sedangkan rombongan dari DPRD Polewali Mandar hadir antara lain ; Ketua DPRD H. Jupri Mahmud serta beberapa anggota Banggar diantaranya Rudi, Ilham, Agus Pranoto dan Rusnaedi

Dalam pertemuanyang dilangsungkan di ruang rapat komisi II DPRD Sulbar ini berbagai permasalahan dibahas termasuk membahas isu-isu strategis terkait distribusi dan ketersediaan pupuk di daerah serta mencari solusi yang efektif untuk mengatasi kendala tersebut.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Abdul Rahim menyampaikan apresiasinya atas perhatian Badan Anggaran DPRD Polewali Mandar terhadap masalah distribusi pupuk yang krusial ini.

Abdul Rahim berharap hasil diskusi ini dapat memberikan rekomendasi yang konkret dan aplikatif dalam pendistribusian pupuk secara merata dan tepat waktu kepada para petani.

“Ini harus dicarikan solusi mengingat pentingnya pupuk dalam mendukung sektor pertanian yang menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat polman” Ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Dewan DPRD Sulbar, Muhammad H. Muhammad Hamzih mengatakan pentingnya koordinasi antara pemerintah daerah, distributor pupuk, dan para petani untuk memastikan distribusi pupuk berjalan lancar dan efektif.
M. Hamzih juga menekankan perlunya pengawasan yang ketat agar pupuk subsidi benar-benar sampai ke tangan petani yang berhak. (Arlin/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button