DaerahEks Keresidenan Madiun

Wali Kota Paparkan Serangkaian Acara HUT Ke-103 Kota Madiun

BeritaNasional.ID, Kota Madiun – Untuk memperingati momen bersejarah pada tahun ini tentunya akan ada beberapa rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-103 Kota Madiun yang akan digelar dengan tetap menerapkan pembatasan guna mematuhi protokol kesehatan. Hal tersebut dikatakan Wali Kota Madiun Maidi saat menggelar konferensi pers terkait rangkaian  HUT di Halaman Balaikota, Kamis (3/5/2021)

“Prinsipnya karena sampai hari ini covid-19 masih disekitar kita, akan ada kegiatan yang kita tunda dan ada kegiatan yang tetap kita laksanakan dengan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut wali kota menjelaskan, beberapa kegiatan yang ditunda antara lain yaitu Madiun Kreatif Fest dan Festival Pecel Pincuk yang sedianya digelar pada 17 sampai 19 Juni, ditunda hingga menunggu kondisi yang kondusif.

“Saya ingin menyenangkan masyarakat kota, tapi kalau terjadi kluster baru ini justru membahayakan,” tegasnya.

Sedangkan kegiatan yang tetap terlaksana yakni, sarasehan budaya, khitan masal, ziarah makam, parade dalang provinsi dan Madiun bersholawat yang keduanya digelar melalui zoom, dan Madiun Night Cycling 15 KM yang digelar dengan tetap menjaga jarak dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Is)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button