AcehDaerah

Warga Biasa Asal Aceh Timur Dapat Pelayanan Baik di RSUD dr Fauziah Biereuen

BeritaNasional.ID, BIEREUEN — Warga biasa asal Kabupaten Aceh Timur mendapatkan pelayanan baik di RSUD dr Fauziah Kabupaten Biereuen selama perawatan.

Hal ini seperti yang dirasakan Jailani (50) seorang pasien asal Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur yang sedang menjalani perawatan usai menjalani operasi batu karang di bagian pinggang nya.

Dirinya mendapatkan pelayanan yang baik serta ruang inap yang nyaman sejuk dan bersih selama berada di RSUD Fauziah Biereuen, meski hanya mengunakan BPJS biasa ia tetap mendapatkan ruangan inap dua bed atau tempat dua ranjang, tepatnya di ruang Seulanga kamar nomor 4.

Romi Syahputra, anak pasien Jailani menyampaikan apresiasi dan terimakasih terhadap pelayanan RSUD Fauziah Biereuen.

Menurutnya, pelayanan yang baik dari perawat dan dokter ini dapat menumbuhkan energi positif terhadap pasien dan pihak keluarga.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur, meski dari daerah kabupaten lain tetap mendapatkan pelayanan yang baik dan ruang inap yang nyaman, dimana ayah saya mendapatkan ruang 2 bed, dan ini sangat nyaman bagi kami” ujarnya. Jum’at (13/10/2023).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button