DaerahHukum & KriminalSumateraSUMUT

Warga Hinai Dihebohkan dengan Temuan Sosok Kerangka Manusia

BeritaNasional.ID, Langkat – Warga Dusun IV Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sumut, dihebohkan dengan sosok kerangka manusia yang sudah tinggal tulang belulang, Senin (4/10/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Menerut Camat Hinai, Muhammad Nawawi, S.S.T.P, mengatakan, penemuan kerangka manusia itu, awalnya ditemukan warga atas nama Pak Rahmat, pada Sabtu sore (3/10/2021). Ketika itu Pak Rahmat sedang mengambil tanah untuk timbunan, selanjutnnya menemukan kerangka tulang belulang manusia.

Ke esokan harinya, Pak Rahmat memberi informasi temuan itu ke Kepala dusun (Kadus) setempat. Selanjutnya Kadus memberi informasi ke pihak Kepolisian Hinai. Kemudian pihak Polsek Hinai Turun kelokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membuat police line.

Kapolsek Hinai, AKP Adi Alfian, S.H, melalui Kanit Reskrim IPDA Sejatera I Ginting, ketika dikonfirmasi beritanasional.id, Senin siang, membenarkan atas temuan kerangka manusia yang tinggal tulang belulang.

“Temuan kerangka manusian itu ditemukan warga pada sore Sabtu, selanjutnya tadi pagi, sekitar pukul 09.00 Wib, memberikan informasi ke Polsek Hinai. Selanjutnya kami langsung ke TKP, dan memasang police line,” ungkap IPDA Sejatera I Ginting.

Terkait apakah tulang belulang itu dibawa ke RSUD Tanjung Pura, Kanit Reskrim Polsek Hinai menjawab tidak, tulang belulang kerangka manusia Mr.X itu, sudah kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut, sebutnya IPDA Sejatera I Ginting, seraya mengatakan, sosok kerangka manusia itu ditemukan warga dalam timbunan tanah dengan lubang dangkal. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button