Metro

Yakin Menang, TP Mampu Kembalikan Marwah Golkar Sulsel

Beritanasional.id, Parepare – Terpilihnya Dr. HM. Taufan Pawe sebagai Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan untuk masa bakti 2020-2025 di sambut riuh seluruh Kader Golkar Parepare. Mantan Wakil ketua DPD II Golkar Parepare Fadly Agus Mante merasa bangga dan yakin sebelumnya bahwa TP dapat memenangkan kontestasi bergengsi itu.

“Selaku keluarga besar Partai Golkar Parepare saya menyampaikan selamat kepada Bapak DR HM. Taufan Pawe SH.,MH sebagaimana kita ketahui bersama beliau terpilih secara aklamasi pada musyawarah daerah partai Golkar Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di hotel Sultan Jakarta. ini merupakan kebanggaan bagi kami keluarga besar Partai Golkar Parepare dimana beliau adalah sosok panutan, sosok yang kita teladani di partai Golkar Parepare khususnya.” Kata Fadly (10/08/20).

Menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila Parepare, sosok Taufan Pawe adalah petarung sejati. Dari sebelumnya tidak di perhitungkan hingga mampu merebut posisi puncak Golkar Sulsel. Ia pun yakin di bawah komando Walikota 2 periode tersebut Golkar sulsel bisa kembali bangkit, jaya dengan lumbung suara mayoritas di Sulsel dan memenangkan pesta politik yang kembali akan di helat desember mendatang.

“Semoga dengan terpilihnya, beliau memimpin partai Golkar Sulawesi Selatan dapat kembali membangkitkan marwah partai Golkar sebagai partai papan atas di Sulawesi Selatan tentu harapan besarnya partai Golkar dapat memenangkan setiap kontestasi politik baik di daerah maupun di tingkat regional dan terakhir semoga bapak DR. HM. Taufan SH MH ini senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT jayalah Partai Golkar, Indonesia untuk Golkar Golkar untuk Indonesia.”. Harap Fadly.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close