AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Wakil Ketua III DPRD Sulbar Abdul Rahim Hadiri Pelepasan Ekspedisi 3 T Pulau Balabalakang

BeritaNasional.ID.MAMUJU SULBAR–Wakil Ketua DPRD H. Abdul Rahim S.Ag menghadiri Pelepasan Ekpedisi Rupiah 3T kepulauan Balabalakang. Yang di Laksnakan di Lanal Mamuju selasa 11 Juli 2023.

Wakil Ketua III DPRD Sulbar.Abdul Rahim (tengah) saat menghadiri pelepasan ekspedisi 3 T Kepualauan Balabalakang.(foto Anca)

 

Turut hadir Sekertaris Daerah Dr. Muh. Idris mewakili PJ. Gubernur. Kapolda Sulbar, Kejaksaan tinggi, Korem 124, BIN, Komandan Lanal Mamuju, Komandan KRI Terapang 648, Instansi Vertikal Prov Sulbar, OPD terkait, dan para Pimpinan Perbank-kan.

Sebagai yang di amanatkan dalam undang-undang No. 7 tahun 2011 tentang mata uang . Bank Indonesian menyediakan Uang Rupiah dalam jumlah yang cukup dan pecahan yang sesuai. Sebagai alat pembayaran yang sah di seluruh wilayah NKRI.

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Barat bekerja sama dengan TNI-AL, akan melaksanakan ekspedisi Rupiah berdaulat wilayah 3T yaitu Kepulauan Balabalakang, selanjutnya dalam rangka pelepasan Tim Ekspedisi Tim Ekspedisi Rupiah 3T kepulau balakbalakang, di butuhkan sinergi dan berbagai Instansi terkait di wilaya Sulawesi Barat.(Arlin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button