TNI Dan Polri

23 Catar Akmil Sub Panda Mamuju Bertolak Ke Rindam XIV/Hasanuddin

Parepare,Sulsel.Berita Nasional.ID — Sebanyak 23 orang Catar Akmil tahun 2019 Sub. Panda Mamuju diberangkatkan ke Rindam XIV/Hasanuddin Pak Katto Gowa Prov. Sulsel didampingi Kapten Caj.I Made Ady. H.(23/06/19)

Bertempat diaula Ajenrem 142/Tatag Pare pare telah dilepas 23 orang Catar Akmil Sub Panda Mamuju yang telah dinyatakan lulus pada tahap awal oleh panitia Sub. Panda Mamuju yang diketuai oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto pada tanggal 10 Mei 2019 yang lalu, selanjutnya hari ini Minggu bertolak ke Rindam XIV/Hasanuddin Pakkatto Gowa untuk mengikuti seleksi lanjutan.

Diketahui pada saat penentuan lulus oleh panitia Sub Panda Mamuju sebanyak 24 orang Catar Akmil 2019 namun kali ini diberangkatkan 23 orang berhubung 1 orang dalam kondisi sakit dan terpaksa tidak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Dihubungi melalui Hp selulernya Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Caj. Drs. I Wayan Wirya membenarkan, bahwa Catar Akademi Militer Sub. Panda Mamuju telah diberangkatkan ke Rindam dengan jumlah 23 orang, 1 orang mengundurkan diri karena sakit.

” Pagi ini Catar Akmil berangkat ke Pakkatto menggunakan bis, 1 orang mengundurkan diri karena sakit atas nama Muh. Rifky Apriansyah nomor seleksi 0047″ ucap Kasi Pers.

 

Laporqn : Penrem

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button