DaerahJawa TimurPendidikanRagamSitubondo

78 Mahasiswa Mahasiswi STKIP Situbondo Angkatan ke 31 di Wisuda

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Situbondo telah mewisuda 78 sarjana berkualitas dari tiga program studi, Sabtu (29/1/2022).

Wisuda ke 31 Mahasiswa-Mahasiswi STKIP PGRI Situbondo tahun 2022 yang dilaksanakan oleh yang berlangsung di Aula Kampus hijau STKIP PGRI Situbondo ini dihadiri alumni STKIP PGRI Situbondo dan tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah, sebanyak 78 mahasiswa mahasiswi STKIP PGRI Situbondo angkatan 31 tahun 2022 sudah di wisuda dan mereka berhak menyandang gelar akademik. Saya berpesan, walaupun kalian sudah lulus sebagai sarjana pendidikan jangan pernah berhenti belajar. Apabila ada kesempatan silahkan lanjutkan kejenjang S2 hingga S3 dan jaga nama baik almamater,” pesan Ketua STKIP PGRI Situbondo Drs. H. Nursallam MPd.

Wisuda 78 mahasiswa mahasiswi STKIP PGRI Situbondo angkatan 31 tahun 2022 ini, sebanyak 25 mahasiswa dan mahasiswi program studi pendidikan ekonomi dan 43 mahasiswa dan mahasiswi program pendidikan teknologi informasi serta 10 mahasiswa dan mahasiswi program pendidikan matematika.

Adapun mahasiswi yang mendapat IPK tertinggi dari masing masing program antara lain Indah Yanuar Riski dengan IPK 3.86 progran studi Pendidikan Ekonomi, Putri Aulia Utami dengan IPK 3.80 program studi Pendidikan Teknologi Informasi dan Siti Nur Fatima dengan IPK 3.91 progran studi Pendidikan Matematika.

Selanjutnya, ke tiga mahasiswi yang mendapat IPK tertinggi tersebut mendapat piagam penghargaan dan uang apresiasi dari BNI 46 Situbondo dan pada acara wisuda ini juga disampaikan orasi ilmiah tentang Strategi Pembelajaran Berbasisi Digital pada Era Pandemi Covid-19 oleh Alumni STKIP PGRI Situbondo DR. Fathor Rakhman, M.Pd.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button