DaerahSUMUT

Gerak Cepat Brantas Kriminal, Balon Ketua DPD KNPI Apresiasi Kapolres Batubara

BeritaNasional.ID, Batubara – Bakal Calon Ketua Umum DPD KNPI Batubara Fadhli Mahsan S. IP, M. Si apresias gerak cepat team anti bandit Satreskrim Polres Batubara dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam memberantas tindak kriminal yang belakangan ini komplotan begal yang meresahkan warga.

Fadhli Mahsan melihat bahwasanya Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mampu membangun kondusifitas masyarakat diwilayah Hukum Mapolres Batubara dalam memberikan kenyamanan dan bantuan kepada mayarakat yang membutuhkan.

“Dengan KSJ membantu masyarakat miskin, dan team anti bandit bertugas menyeser tindakan kriminal dengan tujuan menjaga kondusifitas kenyamanan masyarakat Kabupaten Batubara,” ungkap Fadhli disela penyerahan bantuan sembako dari Komjend Pol Agus. Kamis, (23/09/2021)

Balon Ketua DPD KNPI Batubara ini menuturkan pula apresiasinya gerak cepat Kasat Reskrim Batubara AKP Fery Kusnadi, SH, MH dengan team anti bandit nya yang tak butuh waktu lama dalam jangka waktu 2×24 jam tindak tegas dan terukur kelompok begal yang merampas pengendara sepeda motor wanita.

“Atas kinerja tersebut pelaku begal berhasil diringkus, dan dan dihadiahi timah panas pada bagian kaki pelaku sebagai efek jerah komplotan begal yang melawan saat diamankan,” ungkap Fadhli yang ikut menyaksikan saat Press Realis pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan di wilayahum Mapolres Batubara. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button