Metro

Rasid Usul Camat Mawasangka Pindah Ke Talaga, Goapu: Kalau Mau Pindah Silahkan Asal Jangan Talaga

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH SULAWESI TENGGARA – Harapan ketua Forum Komunikasi Peduli Pedagang Pasar Mawasangka (FKP3M) Rasid Ande agar Camat Mawasangka di Pindahkan ke Talaga Raya mendapat respon yang kurang baik dari mantan anggota DPRD Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2015-2019, La Goapu.

Iya menyayangkan pernyataan tersebut seolah Talaga Raya merupakan tempat pembuangan orang yang bermasalah di Buton Tengah.

“Pernyataan ketua FKP3M Rasid Ande itu kami protes yang mengatakan bahwa Camat Mawasangka mau dipindahkan ke Talaga,” ucap La Goapu saat menghubungi awak media BERITANASIONAL.ID melalui sambungan telpon seluler, Selasa (19/10/2021).

Kalau mau memindahkan camat Mawasangka, lanjut Goapu, itu bukan satu persoalan. Hanya saja kenapa harus ke Talaga.

“Kalau mau pindah silahkan saja pindah tapi jangan pindahkan ke Talaga. Seakan akan kita di Talaga ini tempat pembuangannya orang,” katanya.

Sebab menurutnya, jika melihat potensi sumberdaya di Buton Tengah, Talaga Raya merupakan daerah yang paling besar menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) selain potensi sumberdaya manusianya.

Diujung kalimat, tokoh masyarakat Talaga sekaligus politisi asal partai PAN berharap agar ketua FKP3M melayangkan permohonan maaf pada masyarakat Talaga.

“Kami masyarakat tersinggung dengan pernyataannya saudara Rasid. Jadi saya minta agar pak Rasid meminta maaf kepada masyarakat Talaga,” pintanya (Win).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button