Sulbar

SMA 1 Wonomulyo Kab Polman Gelar Vaksinasi

BeeitaNasional.ID.Sulbar — Kapolsek Urban wonomulyo AKP Adriyan Predrick Kopong,SH besama Kasi Humas Polsek Wonomulyo Agus Waluyo.SH melakukan giat koordinasi tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi di sekolah SMA Negeri Wonomulyo. Senin 1 November

Adriyan menyampaikan Untuk menekan meningkatnya penyebaran virus Covid-19 dan klaster-klaster baru disekolah-sekolah, dan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan, Kapolsek wonomulyo terus menggencarkan dengan melakukan koordinasi disekolah-sekolah untuk pelaksanaan vaksinasi.

Kepala.Sekolah SMA Neg 1 Wonomulyo Muhammad Hatta. Mengatakan 450 siswa dan siswinya akan dan siap divaksin dimana vaksin 1 sebanyak 150 siswa , dan untuk vaksin ke 2 300 siswa.

Untuk pelaksanaan akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 02 Nopember 2021. Oleh 2 tiem Nakes. Yaitu Urdokkes Polres polman untuk vaksin 1. Dan PKM wonomulyo untuk pelaksanaan vaksin 2.

Hatta juga tetap akan mendukung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di sekolahnya serta mendukung Program-Program pemerintah .

Sutanto salah satu siswa SMA 1 Wonomulyo , akui sedikit tegang dengan jarum suntik tapi demi kesehatan dan tidak terpapar Covid-19 , dirinya kuat dan siap terlebih keinginannya belajar tatap muka secara normal seperti saat corona belum mewabah .

” Kita mau sehat , belajar tatap muka secara utuh , seperri dulu , jadi harus bernai divaksin demi kesehatan kita bersama “. Kata Tanto.

Dikesempatan itu Kapolsek wonomulyo mengucapkan terima kasih kepada Pihak sekolah yang telah mendukung program Pemerintah dengan harapan bahwa penyebaran dan klaster-klaster baru di sekolah-sekolah tidak akan menyebar dan bisa putus.

Adryan pun menegaskan agar para siswa dan penyelenggara pendidikan untuk lebih menegakkan protokol kesehatan . ( Yuni ).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button