AsahanDaerah

Bupati Asahan Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati H. Surya BSc pimpin pelaksanaan upacara peringatan hari Pahlawan Tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan bertempat di halaman kantor Bupati setempat, Rabu (10/11/2021).

Dalam upacara itu Bupati Asahan selaku pembina upacara membacakan pidato Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang berharap melalui peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk menumbuh kembangkan nilai – nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.

Dikatakannya, setiap orang bisa menjadi Pahlawan di bidang apapun. Dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya. Untuk itu kepada anak – anak Indonesia dalam apapun keterbatasannya harus bisa mengembangkan talenta apa saja. Selama tidak ada kata menyerah dan putus asa serta tetap bekerja keras di tengah keterbatasan yang ada.

Dan teruslah menjadi anak Indonesia yang sebenarnya dengan memahami dan menghormati kesepakatan bersama : Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 sehingga kita dapat menjadi pemenang dalam era kehidupan normal baru ini, ujar H. Surya BSc membacakan pidato Menteri Sosial RI.

Dalam upacara itu terlihat hadir Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, sejumlah Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button