Metro

Pria Probolinggo Dibacok Dibagian Kepala Gara Gara Isi Chating Whatsapp

Beritanasional.ID-Probolinggo
Seorang pria di Desa Randuputih Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo dibacok tetangganya sendiri,Mengalami lima luka robek di bagian kepala, juga lengan karena tersinggung dengan isi pesan WhatsApp.

Diketahui, pelaku pembacokan tersebut bernama Solu Hartono (22). Peristiwa pembacokan terjadi pada Senin 21 Maret 2022, sekitar pukul 23.20 WIB.

Adapun korban pembacokan bernama Mohammad Bobul Poyyan (22). Warga Dusun Krajan RT,05/RW,02 Desa Randuputih Kecamatan Dringu.

Kapolsek Dringu AKP Muhammad Dugel melalui Kasubbag Humas Polres Probolinggo, Bripka Muhtar Yuliharto menjelaskan, peristiwa penganiayaan tersebut bermula dari hal yang sepele, lantaran pelaku tersinggung dengan isi Chating tersebut sehingga keduanya bertemu untuk carok.

Merasa tersinggung, Solu langsung menghampiri korban Bobul di rumahnya. Setelah keduanya ketemu terjadi saling cekcok, kemudian Solu mulai melakukan pembacokan ke arah korban Bobul.

Akhirnya Bobul jatuh ke tanah dengan luka yang serius di bagian tubuhnya. Warga yang melihat korban kritis penuh dengan darah, melarikan korban ke RSU Wanolangan, namun kini dirujuk ke RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo.

Berselang berapa jam, Polsek Dringu bergerak cepat melakukan olah TKP dan melakukan penangkapan.

“Saat ini pelaku sudah mendekam di jeruji besi Polsek Dringu untuk di amankan,” tutur Muhtar.

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button