SUMUTTanjung balai

Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Silaturahmi Ke polres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK menerima kunjungan Silaturrahmi Kepala Kejaksaan Negri Tanjung Balai Asahan, pada Jumat yang lalu, sekitar Pukul 11.00 Wib di Ruang Paramasatwika Polres Tanjungbalai.

Menurut Triyadi, “Silaturahmi yang dilaksanakan Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai ke Polres Tanjungbalai, merupakan suatu ramah tamah dan perkenalan Kepala Kejaksaaan Negeri Tanjungbalai yang baru yaitu Ibu Rufina Ginting, SH. MH,” Katanya

“Kunjungan yang dilaksanakan bermaksud dan bertujuan untuk meningkatkan hubungan lebih erat dan lebih baik yang sudah terjalin selama ini antara Polres Tanjungbalai dengan Kejaksaan Negeri Tanjungbalai,” Tambah Kapolres.

“Selain untuk meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Tanjungbalai sehingga situasi Kamtibmas di Kota Tanjungbalai tetap aman dan kondusif,” Terang Triyadi mengakhiri.

Amatan dilapangan dalam kegiatan silaturahmi tersebut yang hadir adalah Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH. SIK. Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Rufina Ginting, SH. MH. Kasi Pidum R. Simanjuntak SH. Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP Eri Prasetyo SH. Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan SH dan Kasat Narkoba Iptu R Silalahi SH.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button