Metro

Awal Juni 2022 Madu Suwawa Dipastikan Masuk Indomaret

 

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Satu lagi kabar baik bagi penikmat Madu yang ada di Gorontalo. Owner Madu Suwawa Sumitro Lopuo memastikan bulan Juni 2022 nanti Madu Suwawa sudah bisa di dapatkan di seluruh gerai Indomaret yang ada di Gorontalo. Hal ini disampaikannya kepada awak media BeritaNasional.ID, Jum’at (27/05/2022).

“Selain dengan beberapa apotek, kami sudah melakukan kerjasama dengan pihak Indomaret. Insya Allah awal bulan Juni 2022 nanti Madu Suwawa siap mengisi gerai Indomaret di seluruh Gorontalo, “ungkap Sumitro.

Selain dipasarkan di Gorontalo, Madu Suwawa juga di pasarkan ke luar daerah Gorontalo melalui puluhan reseller nya yang tersebar Provinsi Gorontalo, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Kalimantan dan Sumatera. Bahkan menurut Sumitro Madu Suwawa juga sudah pernah di kirim ke Malaysia.

“Memiliki rasa yang khas serta didukung oleh kualitas dan harga yang cukup kompetitif, Madu Suwawa yang di hasilkan dari madu murni ini telah menjadi salah satu minuman herbal alternatif yang wajib di coba oleh mereka yang hobi mengkonsumsi madu sebagai minuman kesehatan, jelas Sumitro.

Di bawah binaan Taman Nasional Bogani Nani Wartabone, hal lain yang patut diancungi jempol dari usaha Madu Suwawa yang di gagas oleh Sumitro Lopuo sebagai Ketua Kelompok Tani Pohala ini telah mampu memberdayakan para petani madu yang ada di Gorontalo serta mampu menyisihkan sebagain dari keuntungan penjualannya untuk membiayai operasional Rumah Qur’an yang ada di Desa Sogitia Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango.

Sebagai Kepala Desa Sogitia dan owner Madu Suwawa yang sangat mengedepankan syariat Islam, Sumitro Lopuo dengan “Madu Suwawanya” telah membuktikan dirinya sebagai wirausahawan sejati dengan meraih gelar Juara I pada Lomba Wira Usaha Muda Syariah Se Provinsi Gorontalo yang di selenggarakan di Lapangan Ippot Tapa oleh Bank Indonesia pada 28 Maret 2022 yang lalu. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button