AcehDaerah

Terkait Jalan, APDESI Indra Makmu dan Muspika Duduk Bersama Perusahaan Setempat

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Dewan Pengurus Kecamatan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPK-APDESI) Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur dan Muspika Indra Makmu duduk bersama dengan perwakilan perusahan daerah setempat.

Kegiatan tersebut dipusatkan di ruang Camat Kecamatan Indra Makmu, tepatnya di Desa Alue Ie Mirah.

Adapun perusahan yang hadir diantaranya perwakilan perusahaan Migas PT Medco E&P Malaka, PTPN 3 Julok Rayeuk Selatan, PTPN 1 Julok Rayeuk Utara serta PKS PT Bugak Palma Sejahtera dan PT Tulang Raya.

Sabidin SE, ketua DPK APDESI Indra Makmu mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas persoalan jalan Alue Ie Mirah – Kuta Binje yang saban hari semakin rusak, bahkan rawan akan kecelakaan bagi warga yang melintas.

Menurutnya dari hasil pertemuan tersebut, pihak perusahaan sepakat untuk memperbaiki jalan rusak secara swadaya serta menurunkan alat berat untuk penanganan secara darurat.

“Ya, setidaknya jalan tidak semakin rusak dan mudah untuk di lalui warga” pungkas Keuchik Sabidin, Sabtu (11/06/2022).

Lebih lanjut kata Keuchik Sabidin, usai pertemuan ini meraka akan melakukan duduk kembali dengan tim teknik dari perusahaan tersebut untuk mengukur jumlah kebutuhan material yang akan dibutuhkan serta volume pekerjaannya.

“Insya Allah pertemuan selanjutnya di kantor Keuchik Alue Ie Mirah” ujarnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button