GorontaloHeadline

Wabup Bone Bolango Apresiasi BINDA Gorontalo dan Polres Bone Bolango

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Pasca banjir yang menerjang 3 Desa di Kecamatan Bone pada Senin (22/8/2022) yang lalu, Pemerintah Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango menggelar vaksinasi covid19 bagi warga di Kecamatan Bone bertempat di RTH Bone, Kamis (25/8/2022).

Pelaksanaan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kecamatan Bone dengan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Gorontalo dan Polres Bone Bolango serta didukung oleh Puskesmas Kecamatan Bone.

Camat Bone Kristianto Ruchban mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini digelar dalam rangka vaksinasi covid19 bagi warga yang belum divaksin terutama dosis 1 dan 2 serta vaksin booster.

“Kegiatan vaksinasi kali ini kami khususkan bagi warga Kecamatan Bone yang belum di vaksin terutama dosis 1 dan 2 serta booster,”kata Kristianto.

Hasil pantauan awak media di lokasi vaksinasi, warga yang ikut vaksinasi ini tidak hanya orang dewasa tetapi banyak juga anak-anak usia SD dan SMP.

Usai divaksin warga diberikan beras sebanyak 5 kilogram dan snack ringan bagi anak-anak.

Sementara itu Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli disela-sela kunjungannya dalam rangka melihat kondisi warga Kecamatan Bone pasca banjir, ikut meninjau pelaksanaan vaksin tersebut.

Dalam kesempatan itu Merlan S. Uloli menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak BINDA Gorontalo dan Polres Bone Bolango yang sudah bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Bone dan Puskesmas Kecamatan Bone dalam pelaksanaan vaksinasi covid19 bagi warga di Kecamatan Bone.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih, ditengah-tengah penanganan warga yang terdampak banjir, namun mereka tidak lalai dalam melaksanakan vaksinasi. Karena ini (vaksinasi) juga penting untuk kesehatan,”ucap Merlan.(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button