Hukum & Kriminal

Sa’at Potong Rambut Pria di Sampang di Bacok Hingga Tewas

BeritaNasional.ID.Sampang – Seorang laki laki asal Desa Durjen, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, menjadi korban pembacokan Orang Tidak Dikenal (OTK) hingga tewas bersimbah darah. Kamis (08/09/2022).

Peristiwa yang mengenaskan tersebut terjadi di Jalan raya Pancantek, Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura sekitar pukul 08.30 wib.

Informasi di lapangan ,korban saat itu lagi potong rambut di salah satu salon. Saat itu, ada orang tidak dikenal yang datang dan membacok korban dengan senjata tajam jenis pisau.

Hal itu juga disampaikan oleh saksi mata, pemilik salon berinisial “BS”, Dirinya (BS) mengatakan bahwa pihaknya sedang memotong rambutnya korban. Namun, tiba-tiba datang orang tidak dikenal yang langsung membacok korban.

” Saat itu, tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal menerobos masuk langsung menusuk korban dengan pisau mas, Saya lari karena takut,” ungkap BS saat di wawancarai awak media di TKP.

Menurut “BS” setelah kenak bacok, korban lari ke jalan raya dan dikejar oleh pelaku.

” Karena ada orang yang melihat, pelaku langsung mengambil sepeda motornya dan lari kearah selatan,” tuturnya.

Sementara, Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi membenarkan bahwa ada kejadian pembacokan  diwilayah hukumnya.

” Benar mas, Korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya.

Lebih lanjut, Iptu Rizky Akbar Kurniadi mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

” Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara motifnya masih belum diketahui pasti, nunggu informasi selanjutnya ,” katanya.

Meski demikian ucap Rizky, belum dapat memberikan komentar lebih lanjut mengenai kronologi dan motif pembacokan tersebut,ucapnya.(Zahrudin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button