DaerahSosialSumateraSUMUTTNI Dan Polri

Ramadhan 1444 H, BPC HIPMI Langkat Gandeng TNI-Polri Bagikan Takjil Kepengguna Jalan

BeritaNasional.ID, Langkat – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Langkat, Sumut, membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H. Kegiatan tersebut dipusatkan di bundaran simpang Kota Stabat, Kecamatan Stabat, Langkat, Jumat (7/4/2023).

Pembagian takjil dipimpin langsung Thomas Saputra, selaku Ketua BPC HIPMI Kabupaten Langkat dan pengurus BPC HIPMI yang lainnya. Pembagian takjil dari BPC HIPMI melibatkan TNI- Polri, yaitu dari pihak Koramil Stabat dan Polsek Stabat.

Kegiatan sosial dengan berbagi takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa tersebut, juga dihadiri Dewan Pembina HIPMI Langkat Ahmad Sukri, dan para anggota pengurus BPC HIPMI Langkat. Turut juga hadir Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandi beserta anggota, Danramil Stabat Kapten Inf Edi Susanto dan anggota, ketua KADIN Langkat Zulkifli.

Informasi dirangkum awak media, terlihat para anggota HIPMI, TNI dan Polri membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas dilokasi simpang kantor Bupati Langkat. Pembagian takjil berlangsung teratur, dikarenakan adanya anggota Kepolisian yang tampak mengatur arus lalu lintas.

Thomas Saputra selaku ketua HIPMI Langkat kepada wartawan disela kegiatan pembagian takjil mengatakan, kegiatan ini memang rutin kita lakukan, yaitu berbagi takjil kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang lagi melaksanakan ibadah puasa” ucap Thomas Saputra.

Usai pembagian takjil, merekapun melanjutkan acara dengan melaksanakan buka puasa bersama para anggota pengurus HIPMI Langkat, disalah satu rumah makan di Kecamatan Stabat. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button