BondowosoDaerahJawa Timur

Warga Jember Ditipu Perawat Bondowoso Rp 73 Juta Lebih

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Maksud hati ingin bekerjasama untuk mendapatkan tambahan penghasilan, tapi yang terjadi malah kena tipu hingga puluhan juta rupiah.

Itulah yang dialami oleh Sinta Furi Ardani kelahiran Jember 25 Pebruari 1986. Modusnya, pelaku Wahyu Proboning Esti yang berprofesi sebagai perawat di Puskesmas Pakem ini, pinjam modal untuk usaha skin care.

Menurut Sinta, sapaan cewek cantik ini, kerjasama itu dilakukan pada 5 Pebruari 2023. Namun hingga 31 Maret 2023 jam 15.24 wib, penghasilan yang dijanjikan tidak kunjung diberikan.

“Modal yang sama tanamkan sebesar Rp 73,169 juta. Karena tidak ada i’tikad baik untuk memberikan hasil dan mengembalikan modal saya, ahirnya dilaporkan ke Polres Bondowoso,” kata Sinta, Senin 12/6 2023.

Warga Desa Karang Rejo Rt4 Rw3 Kecamatan Sumber Sari Kabupaten Jember ini mengaku sudah melaporkan pada pimpinan pelaku Wahyu Proboning Esti, Kepala Puskesmas Pakem dr. Joko.

Ditambahkan, dr. Joko menyarankan, agar saya membuat Surat Laporan pada Kepala Puskesmas Pakem dan suratnya sudah saya siapkan. Saya berharap, dr. Joko membantu agar anak buahnya mengembalikan uang saya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button