Kalimantan Barat

Ketua MABM Sekadau Apresiasi Revitalisasi “Lawang Kuari” yang Dilaksanakan Polres Sekadau

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Jajaran Polres Sekadau melaksanakan bhakti sosial revitalisasi Cagar Budaya Rohani “Lawang Kuari” yang berlokasi di desa Seberang Kapuas, kecamatan Sekadau Hilir, pada Senin (19/6/2023) pagi.

Bhakti sosial ini merupakan rangkaian agenda giat Polres Sekadau dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Aksi ini mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh di Kabupaten Sekadau. Diantaranya adalah ketua Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) kabupaten Sekadau, Haji Syafi’i Yanto.

Ketua MABM mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Polres Sekadau atas dilaksanakannya revitalisasi di Lawang Kuari, yang merupakan cagar budaya rohani sekaligus icon destinasi wisata di kota Sekadau.

“Terimakasih kepada Polri, Polda Kalbar dan Polres Sekadau. Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” ucapnya singkat.

“Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial dari Polres Sekadau, destinasi wisata Lawang Kuari dapat dikenal lebih luas dan menarik minat pengunjung dari seluruh Kalbar,” harapnya. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button