GorontaloRagam

Idul Adha 1444 H, Hotel Citimall Gorontalo Bagikan Daging Qurban ke Warga Sekitar

BeritaNasional.ID, KOTA GORONTALO – Momentum hari raya Idul Adha 1444 H, Hotel Citimall Gorontalo membagikan daging hewan qurban kepada warga di sekitar Hotel Citimall Gorontalo.

Owner Representative Hotel Citimall Gorontalo, Indah M. Soeryadiredja mengatakan bahwa program pemotongan hewan qurban ini sudah menjadi program Hotel Citimall Gorontalo pada setiap momentum hari raya Idul Adha.

“Alhamdulillah, tahun ini kami bisa kembali membagikan daging hewan kurban kepada warga sekitar Hotel,” ungkapnya kepada sejumlah awak media saat diwawancarai usai pemotongan hewan qurban, Jum’at (30/6).

Ditambahkan pula, selain pembagian daging hewan kurban, setiap hari Jum’at, Hotel Citimall juga sering membagikan makanan kepada warga sekitar yang melewati jalan di depan area Hotel (jalan Sultan Botutihe).

“Kami juga punya program Jum’at Berkah. Kami sering bagikan makanan untuk warga yang melewati jalan di depan area Hotel,” tambahnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak manajemen Hotel Citimall Gorontalo kepada warga sekitar.

“Ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga sekitar. Alhamdulillah meski tak banyak, tapi kami bisa berbagi dengan mereka,” tutupnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button