SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Lepas Peserta Jalan Santai Himkahor

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, turut serta dalam acara Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Himpunan Karo Hebat Olahraga (Himkahor) pada hari ini, Kamis, (11/07/2024).

Acara yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat ini dimulai dari Simpang Doulu dan berakhir di Desa Semangat Gunung.

Dalam sambutannya, Bupati Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus Himkahor selaku panitia penyelenggara. Dia menekankan bahwa kegiatan Jalan Santai ini bukan hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai upaya konkret untuk memajukan keolahragaan di Kabupaten Karo.

Melibatkan semua elemen masyarakat, acara ini tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat tetapi juga mempererat rasa persatuan dan kesatuan di antara warga Karo.

“Kami mengapresiasi peran aktif Himkahor dalam menggalang semangat berolahraga dan kebersamaan di Kabupaten Karo. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat dan olahraga,” ujar Bupati. (Kiel/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button