Headline

Kembali Dilantik jadi Aleg Bone Bolango, Faisal Yunus Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Bonpes

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO – Anggota DPRD Bone Bolango periode 2019 – 2024, Faisal Yunus, kembali dilantik menjadi anggota DPRD Bone Bolango untuk periode 2024 – 2029, setelah politisi Partai Nasdem dari daerah pemilihan Bone Pesisir ini ditetapkan oleh KPU Bone Bolango sebagai caleg terpilih pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024.

Diwawancarai BeritaNasional.ID sebelum prosesi pelantikan, politisi santun yang akrab disapa Haji Isal ini pun mengaku sangat bersyukur bisa terpilih dan dilantik kembali menjadi anggota DPRD Bone Bolango untuk periode kedua.

Bukan hanya jadi anggota, Faisal Yunus pun dipastikan akan menjadi politisi asal Bone Pesisir pertama yang akan menjadi Ketua DPRD. Ia pun mengatakan bahwa apa yang diraihnya saat ini tidak lepas dari dukungan seluruh masyarat di wilayah Bone Pesisir mulai dari warga kecamatan Kabila Bone hingga di kecamatan Bone.

“Saya tidak mungkin bisa ada disini (DPRD) jika tidak ada dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Bonpes,” ujarnya dengan tersenyum.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Bone Pesisir ini

“Terima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya hingga saat ini masih terpilih kembali sebagai anggota legislatif,” pungkasnya.

Untuk diketahui, proses pelantikan anggota DPRD Bone Bolango periode 2024 – 2029 berlangsung di auditorium DPRD Bone Bolango, Rabu (14/8/2024).

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button