Jawa TimurNasional

Kunjungan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi R, dalam rangka Penilaian Lomba Kampung Tangguh Semeru Tertib Lalu lintas berkaitan dengan Hari ulang tahun lalu lintas ke 65 THN 2020

BeritaNasional.ID KEDIRI -Dalam penilaian ini dititik beratkan bagaimana partisipasi masyarakat / Relawan sekitar dalam turut serta terlibat dalam Kampung Tangguh Semeru yg dalam pelaksanaanya tdk hanya melulu dalam penanganan Covid-19 saja melainkan menjaga Keamanan lingkungan, bergotongroyong saling membantu dalam hal Sosial, Budaya, Keamanan, penanggulangan bencana dan lain2 yang merupakan kesadaran dan tanggung jawab bersama dalam bermasyarakat

Selain itu bagaimana Keberadaan Kampung Tangguh Semeru (KTS) dalam berinovasi dalam mengikuti situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat.

Hal ini sudah dilakukan oleh KTS Ds Dukuh Kec Ngadiluwiih dimana inovasi ini yang tidak di miliki oleh KTS lainya yaitu adanya alat komunikasi yg lengkap serta ditunjang Command Center yang lengkap dengan CCTV diberbagai sudut Desa yang merupakan andalan dalam kecepatan menangani permasalahan keamanan dan keperluan masyarakat utk meminta bantuan petugas KTS.

Lomba Kampung Tangguh Semeruh Tertib berlalulintas ini di ikuti KTS se Provinsi Jatim dalam kab/kota diwakili satu KTS.

Untuk Kab. Kediri diwakili KTS Ds. Dukuh kec. Ngadiluwiih.
Dalam penilaian ini langsung di sambut FORKOPIMCAM Ngadiluwih dan 3 Pilar Ds. Dukuh serta Ketua dananggota Kampung Tangguh Semeru Ds Dukuh. (Roy)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button