DPRD Prov Sulbar

Jemput Aspirasi , A. Salehuddin Patajangi gelar Reses

Polman.Sulbar.BeeitaNasional–Anggota DPRD Sulbar Komisi I , A. Salehuddin Patajangi .S.sos  Fraksi Perindro .Dapil Kab Polman , menggelar Reses temu Konstituen di 3 titik yakni di Desa Lagiagi, Parappe  kec Campalagian dan desa  Karama Kecamatan Balanipa  Kab Polman .Prov Sulbar  , berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan 17 November 2020.

Reses yang digelar di desa Lagiagi dihadiri  tokoh masyarakat , wanita , agama dan pemuda berlangsung alot dan dalam penerapan protokol kesehatan . Minggu .15 November.

A. Salehuddin saat gelar reses , dialog berlangsung alot

A. Salehuddin menjelaskan tujuan reses dan temu konstituen yang digelarnya untuk  menyerap aspirasi atau kebutuhan bahkan keluhan masyarakat untuk selanjutnya akan diperjuangkan dalam penganggaran APBD Sulbar tahun 2021.

Dalam Pelaksanaan Reses temu Konstituennya , sejumlah permohonan masyarakat diajukan kepada Anggota Dprd Sulbar ,yang duduk di komisi I diantaranya permintaan bantuan Nelayan , Sarana Menjahit , bantuan modal Umkm , dan Pupuk untuk Pertanian .

” Masyarakat desa Lagiagi mayoritas meminta  alat tangkap ikan seperti Katinting dan Perahu. Selain itu bantuan pertanian seperti bibit dan pupuk serta bantuan mesin jahit untuk IRT  maupun pengembangan umkm “. Kata  Politisi Partai Perindro ini

Selain menyerap Aspirasi masyarakat pada dapil pemilihannya , A. Saleh juga mengedukasi masyarakat agar selalu patuh dengan menerapkan protokol kesehatan dengan membiasakan 3M , Mencuci Tangan , gunakan Masker dan jaga jarak , karena masa pandemi Covid- 19 , akan berakhir kapan  . Harap A. Salehuddin Patajangi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button