Metro

Pedagang Jajanan Kaki Lima Keluhkan Sepinya Pembeli Jelang Pergantian Tahun

BeritaNasional.ID Jakarta – Pedagang jajanan kaki lima di jembatan Kwitang Jakarta Pusat keluhkan omset pembeli jelang malam tahun baru, hujan rintik turun sejak sore hari para pemburu jajanan lebih memilih pesanan online.

Pemprov DKI Jakarta memberlakukan jam malam di pergatian Tahun, untuk menghindari naiknya angka virus Covid-19 disetiap kerumunan masyarakat akan di tindak tegas bila tidak mengikuti protokol kesehatan dan disarankan merayakan tahun baru di rumah.
Salahsatu pedagang yang ditemui di jembatan jajanan Kwitang Jakarta Pusat Bang Ridho pedagang Mie ayam bakso mengeluh dengan penghasilan malam tahun baru “Tahun sebelumnya bisa habis 20kg, malam tahun baru ini sudah jam 10 malam 5kg belum habis” ujar Ridho kepada BeritaNasional.ID, Kamis (31/12/2020).
Ridho keseharian pedagang Mie ayam bakso yanga dibantu sang istri menyambi berjualan kopi dan sosis bakar mengeluh “Rame yang lewat bang, sepi yang beli tahun kemarin hujan pun laku dagangan saya” katanya.
Pantauan BeritaNasional.ID kota jakarta tidak ada suasana pergantian tahun baru, suara petasan dan cahaya kembang apipun tidak terdenģar dan tidak terlihat. (DKI-1/BerNas) 
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button