Metro

Ikuti Himbauan Pemerintah Masyarakat Jakarta Rayakan Tahun Baru Di Depan Halaman

BeritaNasional.ID Jakarta – Rayakan pergantian tahun di depan halaman rumah membuat masyarakat Jakarta tetap bahagia, pantauan BeritaNasiaonal.ID melewati jalan di bilangan Jakarta Pusat terlihat ada beberapa orang sedang melakukan kegiatan jelang pergantian tahun baru dengan kegiatan bakar ayam dan ikan.

Ditemui tim jurnalis kami Ibu Hj Ros Batubara pengusaha salon kecantikan mengajak karyawannya rayakan malam tahun baru dengan kegiatan bakar-bakar ikan “Saya ajak karyawan saya untuk berkumpul bersama untuk merayakan malam tahun baru dan bertepatan ulangtahun saya” imbuh Bu Hj Ros yang berulang tahun hari ini, Kamis (31/12/2020/).
Ibu Hj Ros seorang pengusaha salon kecantikan yang berpengalaman lebih dari 20 tahun lakukan kegiatan mengikuti himbauan Pemerintah dengan protokol kesehatan.
“Saya selalu mengingatakan kepada karyawan saya agar tetap pakai masker didalam ruangan salon maupun di luar, termasuk malam ini berkumpul rayakan malam tahun baru” ujar Bu Haji Ros Batubara.
Perlu diketahui Polda Metro Jaya melalui siaran pers menghimbau agar masyarakat DKI Jakarta untuk melakukan kegiatan pergantian tahun baru di rumah. (DKI-1/BerNas)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button