Daerah

Sambil Gowes, Dandim 0806/Trenggalek Bagikan Santunan Bagi Warga Kurang Mampu

 

BeritaNasional.ID, Trenggalek – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, SI.P., MI.Pol., bersama komunitas sepeda Nggalek Cyling Club (NCC) melakukan aksi Gowes sambil membagikan santunan kepada warga kurang mampu, Jumat (11/6/21).

Gowes Dandim bersama NCC hari ini mengambil rute star dari halaman Kodim 0806/Trenggalek menuju ke wilayah Kecamatan Durenan dan kembali ke Makodim. Selain berolahraga kegiatan gowes juga dirangkaikan dengan kegiatan berbagi kepada sesama.

Bakti sosial berupa pembagian santunan dilakukan sepanjang perjalanan bersepeda. Ketika menemui kaum duafa yang pantas mendapat santunan, rombongan gowes berhenti untuk berbagi.

“Melalui olahraga bersepeda, kami ingin mengajak masyarakat selalu menjaga kesehatan, apalagi di masa pandemi Covid-19. Alhamdulillah di sela-sela gowes bersama kami sempatkan untuk berbagi santunan,” ucap Dandim.

Dandim juga berharap aksi yang dilakukan bisa turut menekan penyebaran Covid-19, terutama di Trenggalek. Selain membagikan santunan Dandim juga menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol Kesehatan.(red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button