DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Minta Penerima BLT DD Tetap Patuh Prokes Covid-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Serda Mudlofir Babinsa Desa Wringinanom bersama Serda Sansul Arifin anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng melaksanakan pendampingan Penyaluran BLT- DD di Balai Desa Wringinanom, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Minggu (13/6/ 2021)

Penyalura BLT-DD tersebut dihadiri Kapala Desa Wringinanom Sahrudin, Danramil 14 Jatibanteng di wakili Serma Samsul Arifin, Kapolsek Jatibanteng AKP Subandriyo, Camat Jatibanteng diwakili Suliman, Babinsa Wringinanom Serda Mudlofir dan seluruh masyarakat penerima BLT-DD.

Kapala Desa Wringinanom Sahrudin mengatakan, kepada 50 KPM penerima BLT-DD Tahun 2021 ini agar bisa memanfaatkan bantuan keuangan dampak Covid-19 dengan baik. “Saya berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,” jelas Kades Wringinanom.

Sementara itu, Serma Samsul Arifin mewakili Danramil Jatibanteng menghimbau kepada seluruh KPM untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 serta disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). “Agar kita terhindar dari virus corona, mari bersama-sama meningkatkan disiplin protokol kesehatan Covid-19,” ajak Serma Samsul Arifin.

Tak hanya itu yang disampaikan Serma Samsul Arifin, namun dia juga berharap agar masyarakat penerima BLT DD mau mengikuti vaksinasi Covid-19 gratis yang dilaksanakan Puskesmas Jatibanteng. “Vaksin aman dan sudah mendapat lebel halal. Untuk itu, jangan takut untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19,” ujar Serma Samsul Arifin dihadapan masyarakat penerima BLT DD.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button