Ragam

AKBP Donny Adityawarman, Harap Banyuwangi Jadi Polres Terbaik Di Indonesia.

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Hari Jadi Bhayangkara yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 1 Juli, kali ini diperingati pada 11 Juli 2018. Hal ini mengingat padatnya tugas kepolisian sejak dari pengamanan mudik lebaran hingga melakukan pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak se Indonesia.

Di usianya yang ke-72, korps baju coklat ini memiliki harapan-harapan untuk diwujudkan. Bahkan Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman sendiri secara terbuka menyampaikan haran harapan tersebut.

“Kami berharap bisa semakin professional, semakin bisa memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, dan semakin dicintai masyarakat,” ujarnya seusai tasyakuran HUT Bhayangkara ke-72 di Gesibu Blambangan, Rabu (11/7/18).

Dikatakan AKBP Donny, untuk mewujudkan hal itu, butuh kerja keras dan tidak bisa dilakukan sendiri. Menurutnya untuk menciptakan situasi kondusif ditengah masyarakat, dia mengaku membutuhkan bantuan semua elemen masyarakat yang ada di Banyuwangi.

Sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Banyuwangi, Donny menyadari banyak hal yang harus dibenahi dan ditambahkan Polres Banyuwangi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan Donny juga menginginkan Polres Banyuwangi menjadi Polres terbaik di Indonesia.

Untuk mewujudkan keinginan yang satu ini perwira dengan dua melati dipundak asal Surabaya ini sudah melakukan beberapa langkah. Salah satunya dengan meraih predikat zona integritas. Dengan predikat zona integritas ini, maka remunerasi, dan kesejahteraan anggota (polisi) akan meningkat satu level diatas. “Tinggal satu lagi penilaian dari Kementerian PAN RB. Mungkin jika lolos penilaian bulan Agustus ini, dipastikan bisa naik satu grade,” ungkapnya.

Donny juga berjanji, kedepan akan tetap bersinergi dengan semua pihak yang ada di Banyuwangi agar Banyuwangi tetap kondusif dan layak dikunjungi semua orang. “Kami berharap semua masyarakat bisa memberikan mendukungan,” pungkasnya.

Pada peringatan HUT Bhayangkara ke-72 yang juga dibarengi santunan anak yatim, Kapolres Banyuwangi mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun dari Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim 0825 Banyuwangi. (red)

Caption : Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button