SUMUTTanjung balai

Upacara penurunan Bendera Merah Putih dipimpin H.Waris Thalib Plt Walikota Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib menjadi Inspektur dalam upacara penurunan bendera merah putih di Halaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Selasa sore 17/08/21,dan bertindak selaku Komandan Upacara yakni Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan W Siahaan.

Dengan peserta Upacara terdiri dari unsur TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkot Tanjungbalai.

Upacara dimulai dengan laporan Komandan upacara kepada Inspektur Upacara dan pasukan pengibar bendera (Paskibra) dari beberapa SMA/SMK di Tanjungbalai bertugas menurunkan Sang Merah Putih.

Penurunan Bendera sang Saka Merah Putih yang dilaksanakan di Kota Kerang pada sore hari tersebut dilakukan oleh 4 (Empat) orang Pasukan Paskibra dari beberapa SMA/SMK di Kota Tanjungbalai yakni Shinequa Silalahi dari SMA Tritunggal yang bertugas sebagai Pembawa Baki dan yang bertugas menjadi penggerek bendera yakni Ali Hakiki dari Al-Washliyah Gading, Tito dari SMK Negeri 1 dan Tommy Wahid Hasibuan dari SMA Negeri 2(Dua) Tanjungbalai.

Kegiatan ini berlangsung tertib dan khidmat. upacara penurunan bendera Merah Putih dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan terlihat Plt Wali Kota beserta pejabat Pemkot dan unsur Forkopimda Tanjungbalai yang hadir mengenakan Masker.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button