Metro

Adakan Kegiatan Reboisasi di Kupang, Kefi: Kaum Muda Boleh Idealis Namun Harus Realistis

BeritaNasional.ID-Kupang NTT,- Persatuan Mahasiswa Biboki (PERMABI) Kupang dan Ikatan Keluarga Biboki (IKABI) kupang melakukan reboisasi di sepanjang jalan kelurahan Naimata, kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Jumad, (10/12/2021).

Kabid pengabdian masyarakat Martinus A. Anja Kefi mengatakan bahwa kegiatan ini guna mendukung program kerja dari pemerintah kota, untuk mewujudkan kota kupang yang hijau atau yang di sebut dengan green city, serta merawat dan melestarikan lingkungan sekitar.

Sebagai kaum muda dalam hal ini mahasiswa kita boleh idealis namun harus realistis, kadang kita terlalu fokus pada hal-hal yang besar dan cendrung lupa akan hal-hal kecil tetapi mempunyai pengaruh yang besar terhadap kehidupan kita, akhir kata mengutip perkataan Tan Malaka “pemudah tanpa tindakan adalah pembunuh idealisme” tutup Anja Kefi sapaan akrabnya.

Masyarakat setempat menyambut baik kegiatan penghijawan yang di lakukan oleh PERMABI dan IKABI Kupang serta mengapresiasi kehadiran mereka.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kabid Dinas Lingkungan Hidup, Kehutanan dan Kebersihan dan 28 orang lainnya gabungan antara Angota aktif permabi dan Ikabi Kupang. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button