DaerahNasionalSulawesi

Ajak Elemen Masyarakat, Pemuda Pancasila Menuntut KAJARI Parepare DICOPOT

PAREPARE, BERITANASIONAL.ID — Kajari Parepare Reskiana Damayanti kembali mendapat tekanan agar dicopot dari jabatannya. Kali ini datang dari Ormas Pemuda Pancasila Kota Parepare. Para aktivis Pemuda Pancasila telah menyiapkan aksi demonstrasi didepan Kantor Kejari, Kamis 6/7.

Ketua MPC PP Parepare Fadly Agus Mante membenarkan rencana demonstrasi tersebut. Fadly menyebut aksi itu untuk memenuhi janjinya ‘ziarah khusus’ ke Kantor Kejari Parepare. “Kita memperjuangkan penegakan supremasi hukum di Parepare. MPC PP menegaskan tuntutan agar Kajari dicopot,” tegasnya.

Tuntutan itu bukannya tanpa alasan. Kejari Parepare berkali-kali menuai polemik atas kebijakannya yang dinilai kontroversial. Diantaranya tidak di-P21-nya kasus Narkoba 1.6 kg, Pernyataan Kasi Intel dan Kajari Parepare terkait dokumen amdal RS Tipe B plus pada bulan Februari 2017, hingga banyaknya kasus tipikor yang mandek tanpa kejelasan.

“Kami juga mendesak dan menyerukan agar Komisi Kejaksaan memeriksa jaksa-jaksa ‘nakal’ di Kejari Parepare,” kata Fadly.

MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare telah menyebar undangan sebagai persiapan aksi kepada Setiap Elemen Masyarakat kota Parepare, Kamis esok. berikut undangan yang disebar tersebut;

Pancasila !!!
Disampaikan Kepada Seluruh Jajaran Pengurus / Anggota / Kader Pemuda PancasilasSe-Kota Parepare, agar sedianya merapatkan barisan untuk memperjuangkan Penegakan Supremasi Hukum di Parepare. Dengan menghadiri kegiatan Unjuk Rasa / Demonstrasi yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tgl : Kamis, 6 Juli 2017
Waktu : 09.30,
Tempat : Kantor Kejari Parepare,
Atribut : Seragam PP & OKP.
Tema : Berantas Mafia Hukum, Narkoba dan Korupsi
Mengingat pentingnya aksi perjuangan ini, kami sangat mewajibkan kehadirannya. Demikian Instruksi ini dibuat untuk dilaksanakan sepenuhnya. Merdeka..!!!
Majelis Pimpinan Cabang PEMUDA PANCASILA Kota Parepare
Fadly (Ketua) – Fuad Ukkas (Sekertaris)

(Zul)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button