Nasional

Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Bapak H.Haruna, Bersama seluruh Tim Pemenangan Melakukan Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024

Makassar | Beritanasional.id -H.Haruna Bersama Tim Pemenangan Melakukan Kegiatan Deklarasi Gus Muhaimin kurang lebih 40 titik didaerah pemilihan. Mulai Dilaksanakan Dari Kota Makassar sebanyak 14 titik, kabupaten Gowa 10 titik Kab. Takalar 8 Titik Kabupaten Jeneponto 6 Titik Kab Bantaeng 5 Titik dan Kabupaten selayar 5 Titik.

Lanjut Dalam kegiatan ini Bapak H.Haruna sudah Mulai Gencar melakukan sosialisasi dan kunjungan kepada masyarakat didaerah pemilihanya dalan rangka untuk memperkenalkan Bapak Ketum DR H Gus Muhaimin iskandar.

Bapak H.Haruna anggota DPR RI Komisi IX FPKB Dalam Kesempatan Kunjungannya juga melakukan upacara Hari santri bersama santri dan santriawati disalah satu pondok pesantren terbesar dan tertua yaitu pondok pesantren Sultan Hasanuddin di Kecamatan Limbung Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Bapak H.Haruna memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh peserta upacara Hari santri agar mengikuti proses pembelajaran di pondok pesantren dengan baik agar Nantinya bisa berguna bagi bangsa, negara dan agama serta orang tua.

Mengakhiri Sambutannya Kepada Tamatan SMK dan Tamatan Aliyah serta SMA yang mendapatkan rangking 1,2,3,4,5 dan 6 akan mendapatkan Kuliah Gratis di Universitas Indonesia Timur dengan Pilihan Sebanyak 17 fakultas dan 22 Program Studi serta 5 program studi Magister ( S2).semua program studi sudah terakreditasi B.

Kegiatan Kunjungan Keliling Daerah pemilihan dapil 1 sulawesi selatan, Bapak H.Haruna juga menerima Forum Dosen dan Mahasiswa Kesehatan Makassar,
Pada kesempatan ini Bapak H.Haruna memberikan dukungan dan apresiasi terhadap tenaga kesehatan sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Mengakhiri Forum tersebut H. Haruna meyakinkan bahwa,
Kita akan optimis menang dengan suara 14 juta suara legislatif tahun 2019 ditambah nanti suara santri pemula, dan telah Mengantar PKB sebagai Partai islam terbesar Dunia.

(Beddu Lahi/ Jurnal Syarif)

Adm : Sandi Pajri

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button