DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosialTNI Dan Polri

Anggota Koramil Banyuputih Distribusikan Obat Gratis ke Warga Isoman

BeritaNasional.ID – SUTUBONDO JAWA TIMUR ,- Dua anggota Koramil 0823 Banyuputih bersama anggota TNI AL Baluran, Perawat Desa Sumberanyar dan aparat terkait lainnya salurkan bantuan obat obatan untuk masyarakat terpapar covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri, Kamis (12/8/2021).

Pemdistribusian obat-obatan gratis yang dilakukan anggota Koramil Banyuputih tersebut, diberikan kepada warga Dusun Ranurejo, Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo.

“Pendistribusian paket 1 dan 2 obat Covid-19 ini, kita berikan terhadap masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayah Puskesmas Banyuputih,” jelas Danramil Banyuputih melalui Babinsa Sumberanyar Sertu Ahmad Mulyono.

Pendistribusian obat gratis ini, sambung Sertu Ahmad Mulyono, dilakukan bersama Babinsa Sumberejo Serda Alif M, Anggota TNI-AL Baluran Kopka Yulianto, Perawat Desa Sumberanyar Ima, Satgas Covid-19 Sumberanyar dan Kadus Ranu Rejo Wisnu.

“Dengan bantuan obat gratis dari pemerintah ini, kami berharap warga yang sedang menjalani isolasi mandiri bisa cepat sembuh dan angka kematian akibat terpapar Covid-19 juga bisa menurun,” pungkas Sertu Ahmad Mulyono.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button