SulbarTNI Dan Polri

Artis KDI Warnai Vaksin , Polres Polman Dapat 10 Jempol Dari Warga

BeritaNasional.ID.Sulbar Menyajikan rasa aman dan nyaman pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat kali ini sedikit berbeda yang digelar Polres Polman dengan menghadirkan mantan artis Adnan KDI .

Kehadiran adnan dengan lantunan lagu-lagu yang di suarakan menghibur warga sehingga rasa tegang bagi warga yang akan divaksin terasa rileks .

Itulah perasaan ya g dirasakan shinta dan aswan , sesaat usai vaksin ya g di laksanakan di alun-alun pekkabata kec Polewali kab Polman oleh tim Dokkes Polres Polman yang menurunkan 12 tenaga medis sebagai vaksinator .Senin 18 Oktober.

” Tadinya tegang , karena banyak cerita hoax , tapi karena hiburan adnan KDI dan keyakinan vaksinasi sangat tepat buat kami warga dalam menghindari virus covid-19 agar tidak terpapar ” kata shinta sembari membenahi merapikan posisi jilbabnya .

Senada dengan Aswan yang juga mengakui , senang pelaksanaan vaksin ada hiburannya , jadi pikiran agak rileks , apa yang dilakukan oleh Polres Polman dirinya sebagai warga pengunjung alun-alun memberi jempol 10 , karena Pak.Polisi berinovatif memberikan rasa nyaman kepada warga dalam hal vaksinasi .tutur Aswan .

” Ini vaksin bagus , karena ada hiburannya , dan gratis , kita tidak susah lagi antri lama di PKM cukup datang kesini , suasananya aseek apa lagi pelaksanaannya malam hari , tidak terik dan gerah , selesai vaksin bisa bersantai nikmati suasana alun -alun sambil ngopi .” Timpal Aswan

Diketahui Gerai Vaksin Presisi ini menyediakan vaksin secara gratis untuk masyarat Kabupaten Polman yang diselenggarakan di Alun-Alun Kota Polewali,

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K memantau langsung pelaksanaan vaksinasi dokes Polda menyampaikan kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Polman dan Kapolres Polman berharap bagi masyarat di Kecamatan Polewali yang belum melaksankan Vaksinasi dosis 1 dan 2 kiranya dapat mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Adapun target lokasi untuk pelaksanaan vaksinasi Massal keliling yakni untuk masyarat di sekitar Alun-alun Kota Polewali. Pemberian vaksin merk Sinovac, Kegiatan itu dilaksanakan oleh petugas Klinik Polres Polman 12 tenaga kesehatan.

Kapolres Polman mengatakan kepada peserta vaksinasi agar taat prokes dengan menerapkan 5M dan 3T. Sebab hal itu penting demi membantu pemerintah mengatasi wabah virus covid-19. Pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi tersebut seluruh masyarat di sekitar Alun-alun Kota Polewali diberi kesehatan. (yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button