DaerahNasionalSulawesi

Bangun Kebersamaan, Kodim Dan DPRD Majene Olah Raga Bareng

MAJENE, BERITANASIONAL.ID – Kegiatan senam olah raga bersama dengan Kodim 1401/Majene dengan Anggota DPRD Kabupaten Majene, dalam rangka memperat tali silaturrahmi sekaligus membentuk kebersamaan dan kekompakan dengan DPRD Kab Majene untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman. Bertempat di Halaman Gudung DPRD Kabupaten Majene, Jln. Ammana Pattalawali No. 7, Kabupaten Majene, jumat (21/7/2017).

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Drs Darmansyah (Ketua DPRD)  Kab Majene, Letkol Inf. Rahman Dandim 1401/Majene, Hj Hasbina S. Sos, M. Si (Wakil Ketua DPRD Kab Majene), Drs Abd Hamid S. Pd, M. Pd Sekwan DPRD Kab Majene, Para Perwira Staf Kodim 1401/Majene. Hadir pula Para Danramil Jajaran Kodim 1401/Majene, Personil Kodim 1401/Majene, Ibu-ibu Pengurus Persit KCK cabang XXXVIdim 1401/Majene,  Serta Staf anggota DPRD Kab Majene.

Letkol Inf. Rahman Mengatakan kegiatan seperti ini adalah bentuk keharmonisan antara Kodim 1401/Majene dengan seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten  Majene, sehingga dapat terwujudnya kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. hal ini, seiring dengan motto yang berbunyi Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Aman dan Sejahtera

Sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Majene, Drs. Darmansyah sangat mengapresiasi Kodim 1401/Majene yang melaksanakan kegiatan senam bersama dan kerja Bhakti selain untuk menjaga kebugaran dan stamina, sekaligus ajang silaturahmi kita semua, untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman.

Usai kegiatan senam, dilanjutkan  Jumpa berlian yang dipimpin oleh Dandim 1401/Majene letkol Inf Rahman bersama ketua DPRD Kabupaten Majene, Drs. Darmansyah. Adapun  sasaran jumpa berlian  Pemberisihan Sampah-sampah dipinggir sepanjang Jalan Ammana Pattalawali serta Pembersihan rumput dan selakan di sepanjang Jalan Ammana Pattalawali. (Sul) 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button