DaerahRagamSumateraSUMUT

BBM di SPBU Wilayah Langkat Kosong

BeritaNasional.ID, Langkat – Sejumlah SPBU di Wilayah Kabupaten Langkat, Sumut, terkhusus yang berada di Jalan lintas Sumatera Utara, mengalami kekosongan Bahan Bakar Minyak (BBM), seperti premium, pertalite, pertamaX, solar, dan lainnya, Kamis (14/10/2021).

Informasi dirangkum beritanasional.id, kehabisan BBM di SPBU terlihat di wilayah Stabat, Wampu, Hinai dan kecamatan lainnya. Akibat kehabisan BBM, banyak truk sengaja berhenti dibeberapa SPBU, menunggu kedatangan BBM. Kemacetan jalanpun terjadi dibeberapa ruas titik jalan, persisnya di daerah SPBU.

Beberapa pekerja SPBU yang ditemui di Kecamatan Hinai mengatakan, bahwa pihak mereka masih menunggu pasokan BBM yang akan masuk. Semua jenis BBM habis ini hari, ini masih menunggu pasokan minyak, ungkap mereka.

Ijal, salah satu pengguna jalan (pengemudi mobil), warga Tanjung Pura mengatakan, bahwa BBM di SPBU kosong (habis). Di SPBU habis BBM, ya terpaksa kita beli minyak ketengan dipenjual BBM di pinggiran Jalinsum, ungkapnya, seraya mengatakan, kekosongan BBM mulai terjadi sudah 4 hari ini, .(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button