NasionalRagam

Beberapa Produk Scarlett yang Bisa Dipakai untuk Skincare Harian

Salah satu merek skincare kekinian yang banyak diminati saat ini adalah Scarlett. Produknya sangat banyak dan beberapa diantaranya mungkin akan cocok untuk Anda.

  1. Whitening Facial Wash Pembersih Wajah Normal Skin

Produk pertama adalah Scarlett Whitening Facial Wash Pembersih Wajah Normal Skin. Sesuai namanya, produk ini cocok untuk Anda yang berkulit normal.

Adapun cara menggunakannya sangat mudah, ambil sedikit produk dan gosok perlahan di wajah Anda. Pembersihan dengan gerakan melingkar juga meningkatkan aliran darah, yang penting untuk kesehatan kulit dan memungkinkan sel menjalankan fungsinya dengan lancar.

Ini membantu menjaga kulit Anda cerah dan sehat. Bersihkan selama 2-3 menit dan bilas produk dengan air hangat. Disarankan bagi Anda untuk mencampur minyak esensial dengan minyak pembawa untuk menghindari iritasi kulit dan reaksi alergi.

  1. Whitening Brightly Essence Toner

Produk berikutnya yaitu Whitening Brightly Essence Toner. Produk ini sangat aman digunakan setiap hari sebagai salah satu step skincare harian.

Cara menggunakannya sangat mudah, yaitu ambil beberapa tetes toner Anda ke jari-jari Anda dan tepuk dengan lembut ke kulit Anda. Anda juga bisa menggunakan kapas.

  1. Whitening Brightly Ever After Serum

Tak lengkap rasanya jika pakai skincare tanpa serum. Anda dapat menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum. Ambil beberapa tetes produk ke jari-jari Anda dan tepuk ringan ke kulit Anda.

  1. Deep Hydration Firming Eye Serum

Produk Deep Hydration Firming Eye Serum memiliki fungsi hidrasi yang baik untuk mata. Cara menggunakannya adalah ambil setetes produk seukuran kacang polong dan tepuk perlahan ke kulit di bawah mata Anda.

  1. Scarlett Hampers Ungu Ala Korea

Baru-baru ini, banyak orang telah menyaksikan banyak blogger mode dan kecantikan mencoba rangkaian perawatan kulit Korea selama seminggu atau sebulan. Sebagian besar dari mereka telah melihat hasil positif.

Rutinitas perawatan kulit Korea melibatkan penggunaan banyak produk pelembab yang pada akhirnya akan memperbaiki penghalang kulit Anda. Ini akan mencegah kehilangan air dan zat asing merembes melalui kulit Anda. Ini juga mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis halus.

Jadi, salah satu produk atau paket produk yang bisa dipakai adalah dari Scarlett. Karena sudah banyak brand ambassador dari negeri ginseng tersebut untuk produk ini.

  1. Paket Oily Skin

Anda juga bisa langsung menggunakan paket, contohnya paket kulit berminyak. Untuk kulit berminyak, jangan gunakan pembersih berbahan dasar minyak selama lebih dari satu menit.

Gunakan pembersih lembut untuk membilas kotoran dan kotoran berlebih. Kemudian, pakailah toner bebas alkohol dan sebaiknya yang mengandung asam hidroksi. Asam hidroksi memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mencegah dan mengurangi jerawat.

Lakukan eksfoliasi kulit Anda 1-3 kali seminggu. Jangan menggosok wajah terlalu keras. Ini dapat merangsang produksi sebum di kulit Anda. Gunakan pelembab ringan berbasis lotion untuk mencegah kulit Anda terasa terlalu berat.

Gunakan tabir surya mineral untuk menghindari pori-pori tersumbat. Jika Anda memiliki jerawat yang parah, Anda disarankan untuk mengunjungi dokter kulit.

  1. Age Delay Package

Berikutnya adalah Age Delay Package.  Mengapa produk anti penuaan dini ini penting? Karena menerapkan rutinitas perawatan kulit setiap hari membuat kulit Anda tetap muda, bersih, segar, kencang, dan sehat dan akan membuahkan hasil dalam jangka panjang.

Anda akan memiliki lebih sedikit kerutan, kantung mata yang lebih kecil, kulit yang tidak terlalu kendor, dan tidak ada dagu ganda.

Dari sekian banyak rekomendasi produk Scarlette di atas, manakah yang sudah Anda coba sebelumnya? Jangan lupa untuk mencoba lainnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button