GorontaloWisata

Bupati Bone Bolango Resmikan Shava Beach Resort

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Bupati Bone Bolango Hamim Pou resmikan Shava Beach Resort, Jum’at (20/1/2023) malam.

Shava Beach Resort adalah sebuah tempat wisata baru di Gorontalo yang berada di pesisir pantai Kabupaten Bone Bolango tepatnya di Desa Biluango Kecamatan Kabila Bone.

Dalam sambutannya Hamim menyebut Shava Beach Resort menjadi ikon baru wisata di Provinsi Gorontalo yang memiliki suasana bak wisata di Bali dan Maldives.

“Tentu kita senang sekali, akhirnya Shava Beach Resort ini diresmikan. Ini menjadi ikon baru wisata di Provinsi Gorontalo. Sekarang tidak perlu lagi ke Bali, apalagi sampai ke Maldives, cukup ke Kabila Bone itu sudah sama kita ke Maldives,”ucap Hamim.

Lebih lanjut Hamim juga menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango selalu memberikan support kepada para pengusaha yang ingin berinvestasi di Kabupaten Bone Bolango.

“Kami (Pemda) akan selalu memberikan support kepada para investor. Kami akan selalu mudahkan dalam perizinan,”ujarnya.

Sebelumnya Owner Shava Beach Resort, Ramli Anwar, dalam sambutanya mengatakan bahwa kehadiran Shava Beach Resort untuk melengkapi jumlah hunian yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Terkadang ada event di Gorontalo, dan masih kurang jumlah kamar hotel. Maka kami hadir untuk melengkapi itu,”kata Ramli.

Ramli juga memberikan apresiasi atas dukungan masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango yang telah memberikan support atas pembangunan Shava Beach Resort.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah yang dari awal pembangunan dan sampai sekarang ini, sangat membantu kami dan memberikan support kepada kami,” pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker