SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Hadiri Gendang Guro Aron/Mburo Ate Tedeh Desa Bunga Baru

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri Gendang Guro-Guro Aron/Mburo Ate Tedeh Desa Bunga Baru, Kecamatan Tigabinanga, Selasa (27/6/2023).

Bupati Karo didampingi beberapa kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo ikut memeriahkan acara Kerja Tahun (Pesta Tahunan) di Desa Bunga Baru.

Dalam kesempatan ini, Bupati Karo berpesan kepada seluruh masyarakat dan terkhusus kepada Karang Taruna yang ada di Desa Bunga Baru agar menghindari segala jenis Penyakit masyarakat.

“Penting saya sampaikan, kepada seluruh anak-anak kami karang taruna untuk menjauhi segala bentuk penyakit masyarakat, mulai dari narkoba, perjudian, minuman beralkohol dan lain sebagainya yang dapat merugikan kita sendiri dan merusak generasi muda. Untuk itu saya meminta kepada anak-anak kami untuk bersama-sama menjaga keamanan di desa yang kita cintai ini,” ucap Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang.

Bupati Karo juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga serta melestarikan adat dan budaya khususnya kerja tahun agar nilai-nilai budaya yang ada dapat tetap dipertahankan. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button