SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Hadiri Perayaan Kenangkihen Tuhan Yesus Kristus GBKP Klasis Sinabun di Tiganderket

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Perayaan Kenangkihen Tuhan Yesus Kristus GBKP Klasis Sinabun di Tiganderket Kecamatan Tiganderket, Sabtu (11/05/2024).

Dalam sambutannya, bupati karo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja untuk menyukseskan acara ini, yang sempat vakum selama 14 tahun.

Bupati Karo juga menyampaikan di dalam rumah tangga, mamre GBKP diibaratkan sebagai menteri koordinator dan moria GBKP merangkap sebagai menteri kesehatan, menteri keuangan, dan menteri pendidikan.

“Moria GBKP luar biasa, karena mampu mengurus kesehatan, keuangan, dan pendidikan anak-anak dan semua ini juga tidak lepas dari campur tangan Mamre, dalam hal ini mamre dan moria harus bekerja sama untuk membangun rumah tangga dan mendidik anak-anak,” Ucap Bupati Karo.

Acara ini diawali dengan kebaktian bersama, khotbah dibawakan oleh Ketua Moderamen GBKP, Pdt. Krismas Barus, M.Th. Selesai kebaktian bersama acara dilanjutkan dengan Lomba Memasak “Manuk Sangkepi”, lomba merias wajah dan lomba koor antar runggun se Klasis Sinabun.

(Kiel/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button