Politik

Caleg NasDem Siap Berkompetisi , Target 8 Kursi

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR – Partai NasDem mengajukan daftar calon sementara masa pencermatan di KPU Polewali Mandar .Jumat . 11 Agustus

Muh. Alwi sebagai LO partai NasDem telah melakukan  registrasi awal sambil menunggu persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat partai.

Penyerahan berkas dihadiri langsung  caleg Muda DPRD Provinsi Sulawesi Barat Dapil Sulbar  II  Ilham Muslimin yang juga selaku kepala sekretariat DPD NasDem Polewali Mandar.

Pengajuan ini diterim langsung ketua KPU Rudianto, Kadiv , Nurjannah dan Ketua Bawaslu Polewali Mandar

” Kesemua caleg dari partai Nasdem telah merampungkan berkas 100% kata Alwi ”

Selain itu NasDem termasuk partai kategori yang selalu lebih awal ketika ada pengurusan administrasi karena calon anggota DPRD kabupaten Polewali Mandar partai NasDem memiliki semangat luar biasa untuk berkompetisi secara fair dan gentlemen.

Olehnya itu sebagai LO di partai NasDem sangat bersyukur bisa tergabung untuk berproses bersama para politisi NasDem yang nantinya akan menduduki kantor DPRD Polewali Mandar dan lebih penuh harapan sebagai kader NasDem karena kita menginginkan PERUBAHAN dengan target 8 kursi untuk kabupaten Polewali Mandar. Insya Allah tercapai.  Harap Alwi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button