ACEH

Cegah Covid-19, Brimob dan TNI Semprot Disinfektan pada Pasilitas Umum

BeritaNasional.ID-Gayo Lues-Dalam mewujudkan sinergitas dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh. Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob dan TNI Kodim Gayo Lies terus melakukan penyemprotan Disinfektan pada fasilitas umum. Hal ini, juga merupakan wujud Bahri Berimob kepada masyarakat.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim, memjelaskan pandemi Covid-19 belum juga berakhir sehingga Brimob hadir ditengah tengah masyarakat bersinergi dengan TNI melaksanakan penyemprotan disinfektan

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya kita untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya, Kamis (10/12/2020).

Dijelaskan,yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan Brimob bersama TNI kali ini adalah Fasilitas umum, yaitu Terminal Terpadu dan SPBU Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

Iptu Faisal Naim juga mengatkan, dengan rutin dilaksanakan  penyemprotan disinfektan difasilitas umum ataupun di tempat-tempat yang rawan penyebaran covid-19 diharapkan dapat mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari hari

“Dan dalam kesempatan ini kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, seperti Wajib menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dan kita sama-sama berdoa semoga Virus Covid-19 ini cepat berakhir “tutup Faisal Naim.(Abu Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button