SUMUTTanjung balai

Dandim O208 AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh Lepas Sambut ke Letkol Inf Franki Susanto

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib menghadiri acara lepas sambut Komandfan Kodim (Dandim) 0208/Asahan dari Letkol Inf Sri Marantika Beruh ke Letkol Inf Franki Susanto sebagai Dandim yang baru, di Pondopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa malam 25/1/22.

Plt Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib turut mengucapkan terima kasih pada Komandan Kodim yang sebelumnya.

Waris mengucapkan terima kasih atas nama masyarakat Kota Tanjungbalai kepada Letkol Inf Sri Marantika Beruh yang selama ini telah bertugas di Tanjungbalai dan kiranya semakin sukses bertugas di tempat yang baru, kata Waris.

Dan Plt Walikota Tanjungbalai tersebut juga berharap hal serupa kepada Dandim yang baru Letkol Inf Franki Susanto, semoga bisa bersinergi demi kemajuan Kota Tanjungbalai khususnya.

Saya ucapkan selamat datang kepada Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto,SE semoga nantinya dapat bekerja sama di Tanjungbalai, besar harapan kami kepada Komandan Kodim yang baru untuk dapat melanjutkan tugas dengan baik demi kemajuan Asahan Batubara dan Tanjungbalai juga kedepannya.

Pisah sambut tersebut juga dihadiri Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Bupati Batubara, Ketua DPRD Asahan, Ketua DPRD Batubara, Ketua DPRD Kota Tanjungbalai mewakili, Kapolres Asahan, Kapolres Batubara, Kapolres Kota Tanjungbalai, Ketua Pengadilan Negeri Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai. Ketua MUI Asahan, Batubara dan Tanjungbalai.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button