Jawa TimurProbolinggo

Danramil Kuripan Letkol Arh M Soleh Hadiri Kontes Pete

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – Danramil 0820/10 Kuripan Kapten Arh M Soleh ikut ambil bagian dalam kegiatan kontes pete yang di gelar di balai pertanian Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo, Kamis (2/11).

Kapten Arh M Soleh mengatakan bahwa kontes pete ini dalam rangka memperingati hari pangan sedunia, kontes ini bertujuan selain menjadi ajang silahturahmi juga untuk menggali potensi unggulan wilayah di Kabupaten Probolinggo.

“Diharapkan kedepannya muncul komoditas unggulan baru dengan varietas pete yang bisa menjadi icon Kabupaten Probolinggo dan bisa membantu kesejahteraan petani,” kata Kapten Arh M Soleh.

Ia berharap dengan adanya kontes pete ini bisa memunculkan petani-petani milenial yang menghasilkan produk-produk berkualitas dengan penerapan budidaya sesuai SOP dan kembali menuju organik.

Alhamdulilah berkat tim yang hebat dan antusias peserta maka kegiatan kontes pete ini berjalan dengan sangat baik, Semoga kontes ini menjadi even tahunan yang mendapat dukungan dari pemerintah daerah, semua lapisan masyarakat serta stakeholder yang terkait.

“Mudah-mudahan upaya yang telah dilakukan ini dapat memberikan hasil yang terbaik dan diberikan kelancaran dalam meneruskan usahanya di masa selanjutnya,” pungkasnya.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button