BondowosoDaerahJawa Timur

Danramil Tegal Ampel Bondowoso Sarankan Fungsi Mesjid Dimaksimalkan

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Danramil 0822/03 bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Tegalampel tiba di kawasan pembangunan Masjid Ar Raudhah Rt. 07 Rw. 03 Kelurahan Sekarputih Kecamatan Tegalampel, Jum’at (20/10/2023).

Kehadiran Forkopimcam tersebut disambut langsung oleh Ketua Takmir Masjid Ar- Raudhah, Ustad Rofiqon. Masjid Ar-Raudhah dibangun diatas tanah wakaf seluas 729 M2. milik Ambar alias Markum yang secara sah sudah di wakafkan ke Masjid Ar-Raudah untuk dipergunakan sebagai sarana tempat ibadah Warga sekitar.

Rofikon berharap pembangunan ini bisa berjalan lancar dan sukses. ”Kami yakin, keinginan ini bisa tercapai dan yang terlibat di dalamnya semoga mendapat barokah dan amal jariyah, mendapat pahala yang berlimpah. Karena Masjid ini digunakan untuk sarana ibadah hingga akhir zaman,” harapnya.

Camat Tegalampel, Yoyok Jalu Santoso, S. ST., MM., berpesan, jika pembangunan Masjid Ar Raudhah ini selesai dapat menjadi tempat ibadah dan syi’ar bagi masyarakat yang ada di kawasan tersebut.

“Berbagai aktivitas bisa dilakukan di Masjid ini. Jadi bukan hanya sebagai tempat beribadah namun kegiatan sosial kemasyarakatan bisa dilaksanakan di masjid ini. Kami berharap jangan hanya bangunannya yang megah tapi jamaahnya juga harus ada,“ujar Camat Tegalampel.

Dalam Kesempatan yang sama, Danramil 0822/03 Tegalampel Kapten Caj Anas Nahrawi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat dan para donatur atas dukungannya terhadap pembangunan Masjid Ar-Raudhah.

“Marilah bersama-sama bergandengan tangan dalam keberagaman. Ingat, tujuan kita adalah sama yaitu, membangun dan memakmurkan Rumah Allah,” tuturnya.

“Dengan adanya pembangunan masjid ini, diharapkan masyarakat lebih baik lagi dalam menghambakan diri, dan memperkuat keimanan, ketaqwaan. Mari semua yang hadir di sini memakmurkan masjid,” tegas Danramil.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button