TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Bersama Ketua Persit Sambangi Panti Asuhan

Sulbar.Beritanasional.Id —  Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Atik Teddy Danarto melaksanakan anjangsana ke Panti asuhan campaloga yang berlokasi.di lingkungan Danga Kel. Binanga Mamuju Prov. Sulbar. (4/10)

Danrem 142/Tatag yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 beserta Kasrem dan para Kasi Korem 142 serta Pengurus Persit Koorcabrem 142 memberi tali asih Kepada anak anak Panti asuhan Campaloga dalam rangka HUT KE 74 TNI TAHUN 2019.

Pimpinan panti asuhan Campaloga Ramli Madau mengucapkan terima kasih Kepada Danrem 142/Tatag dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 bersama rombongan atas kunjungannya, semoga membawa berkah dari Allah SWT.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT KE 74 TNI, berbagai kegiatan telah dilaksanakan mulai dari bakti sosial sampai dengan hari ini, dan ini merupakan wujud,bahwa TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

” Ini adalah ungkapan syukur kami dalam menyambut HUT KE 74 TNI, mari menjaga silaturahmi diantara kita semua, semoga TNI kedepan semakin maju” kata Danrem singkat.

Laporan : Penrem

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button